Mengenal Susuk Kecantikan, Bentuk Azimat Penambah Daya Tarik Seseorang

Mengenal Susuk Kecantikan, Bentuk Azimat Penambah Daya Tarik Seseorang – Saya sangat setuju bahwa kecantikan tidak selalu menjamin seseorang menjadi sosok idaman dan dambaan setiap orang. Bisa saya katakan, cantik fisik saja tidak cukup karena kecantikan akan pudar seiring bertambahnya umur. Wajah keriput, tubuh kendor, ataupun make up tak sebagus dulu.

Kuncinya adalah cantik fisik tidaklah cukup jika tidak ada inner beauty yang membuat Anda terlihat berbeda dari wanita kebanyakan. Ini yang jarang disadari banyak orang karena mereka menganggap kecantikan fisik adalah segalanya. Untuk mendapatkan kecantikan fisik, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk perawatan. Lalu, bagaimana dengan inner beauty?

Banyak yang mengatakan, salah satu cara instan yang bisa dilakukan agar memiliki pesona diri adalah memasang susuk kecantikan. Nah, cara spiritual ini semakin digandrungi tidak hanya dari kalangan orang biasa saja tetapi juga para artis dan selebritis tanah air.

Saya Ning Asmara akan membahas selengkapnya mengenai susuk kecantikan.

Mengenal Susuk Kecantikan, Bentuk Azimat Penambah Daya Tarik Seseorang

Seperti yang kita ketahui bersama, susuk adalah suatu benda yang memiliki kekuatan mahabbah atau pengasihan yang biasa dipasang agar penggunanya terlihat lebih menarik. Susuk dipercaya mampu memancarkan aura kecantikan, sehingga siapa saja yang melihat sadar ataupun secara tidak sadar akan tertarik, terpesona, sampai tergila-gila padanya.

Nah, susuk ini dapat mudah diperoleh dari praktisi atau pakar susuk yang mumpuni. Para pengguna akan meminta pakar susuk untuk memasangkannya pada salah satu bagian tubuh yang diinginkan. Bisa wajah, bibir, atau pada bagian-bagian intim si pemakai. Bahkan ada yang memasang susuk di beberapa bagian tubuhnya sekaligus.

Area tubuh yang dipilih inilah yang akan memancarkan daya pikat yang berasal dari kekuatan supranatural melalui aktivasi spiritual.

Sejauh pengalaman saya, ada beberapa jenis susuk yang sering digunakan. Jenis ini meliputi bahan dan cara memasangnya. Bahan susuk misalnya. Susuk yang berdaya pikat tinggi tentulah harus memiliki nilai tinggi pula. Kebanyakan susuk terbuat dari emas, perak, intan, dan berbagai batu mulia lainnya.

Sedangkan dilihat dari cara memasangnya, susuk terbagi menjadi tiga jenis, yakni susuk tanam, susuk cair, dan susuk kapsul. Tapi hati-hati, setiap susuk memiliki energi yang berbeda-beda. Jangan sampai, energi yang tersimpan justru memberi efek yang tidak baik dalam mempengaruhi penggunanya.

Nah, jika Anda tertarik menggunakan susuk yang aman, nyaman, halal, tanpa khodam, dan tanpa pantangan, silakan hubungi saya, Ning Asmara, di 0856 6055 575 atau klik situs resmi saya www.ningasmara.com.