Begini Tanda Kegagalan Dalam Menggunakan Susuk

Semua hal dalam hidup ini selalu dihadapkan dg dua pilihan. Pilihan bagi pedagang adalah untung dan rugi. Pilihan bagi pasien adalah sehat dan sakit. Pilihan bagi peserta kompetisi adalah kalah dan menang. Pilih baik atau buruk. Pilih senang atau sedih. Pilihan bagi pengguna susuk pengasihan adalah berhasil atau gagal. Gagal susuk pengasihan artinya:

  • Khasiat susuk tidak sesuai dg kenyataan.
  • Khasiat susuk tidak terbukti sebagaimana yang diharapkan.
  • Khasiat susuk tidak manjur seperti yg diiklankan.
  • Khasiat susuk tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
  • Khasiat susuk tidak ada perubahan sama sekali.
  • Khasiat susuk tidak ada gunanya sedikitpun.
  • Masalah ini mengakibatkan pengguna susuk tidak puas, kecewa dengan susuk pengasihan yang dipasang. Jika hal ini terjadi tentu ada yg tersalah dalam menggunakan susuk pengasihan. Sebagian besar gagal susuk bisa terjadi karena pengguna susuk pengasihan itu sendiri yg kurang paham, kurang mengerti bagaimana cara kerja susuk pengasihan.

Berdasarkan pengalaman penulis, semua susuk pengasihan yang dipasang pasti ada reaksi dan sudah tentu berkhasiat sesuai energinya. Namun ada beberapa hal yang menyebabkan susuk pengasihan terkesan tidak reaksi atau tidak berkhasiat, tidak berfungsi hingga mengalami kegagalan.

Penyebab gagal susuk pengasihan sebagai berikut:

  • Gagal susuk pengasihan bisa terjadi bila energy susuk yang di pakai lebih kecil powernya jika dibandingkan dengan besarnya masalah yang dihadapi oleh pengguna susuk itu sendiri. Intinya kemampuan kecil menghadapi masalah besar. Ini penyebab gagal susuk pengasihan terbesar. Solusinya jika ingin berhasil energi susuk pengasihan harus lebih besar dari masalah yg dihadapi.
  • Gagal susuk pengasihan bisa terjadi bila orang yang di hadapi memiliki power ilmu lebih tinggi, lebih kuat dan lebih besar dari pada power ilmu susuk yang kita pakai. Contoh orang yg pakai susuk mahar lima puluh ribu rupiah tidak bisa mengalahkan dg orang yg menggunakan susuk mahar satu juta rupiah.
  • Gagal susuk pengasihan bisa terjadi bila pengguna susuk tidak memahami bagaimana cara menggunakan energy susuk pengasihan dg benar. Susuk ini tidak menggunakan kekuatan akal pikir manusia. Susuk ini ada kekuatan supra natural menggunakan kekuatan ilmu Allah. Allah tidak bisa disuruh oleh kekuatan akal manusia. Intinya pengguna susuk memohon kepada Allah hingga apa yg diinginkan terkabulkan.
  • Gagal susuk bisa terjadi bila pengguna susuk kurang meyakini, kurang menghayati, kurang menjiwai konsep susuk. Konsep susuk yg dimaksud adalah:
  1. Setiap ucapan bisa jadi kenyataan.
  2. Setiap yg dipikirkan bisa terjadi.
  3. Setiap yg diyakini bisa terbukti.
  • Gagal susuk juga bisa terjadi jika pengguna susuk berubah keyakinan, berubah penghayatan, berubah penjiwaan. Misal diawal sudah mengucapkan saya berhasil. Kata “berhasil” harus diyakini dihayati, dijiwai hingga berhasil jadi kenyataan. Ternyata dalam proses ilmu, pengguna susuk berubah “pikiran” jika saya gagal bagaimana? Nah ini namanya berubah konsep atau berubah keyakinan. Ini akan menjadi penyebab gagal susuk.