Amalan Ilmu Pemasangan Susuk Tahap Pertama

Pada umumnya setiap orang yang hendak melakukan pasang susuk (Terapis) pada tubuh pasiennya diharuskan untuk melakukan puasa mutih.

Selanjutnya tata dan mantapkanlah niat Anda. Jika Anda masih ragu untuk langsung memasang susuk pada orang lain, maka gunakanlah anggota badan Anda sebagai percobaan. Insya Allah, jika laku tirakat dijalankan dengan benar dan hati Anda tidak ragu-ragu, hampir di pastikan susuk bisa masuk mulus ke dalam kulit tanpa menimbulkan rasa sakit yang berarti.

Tetapi perlu diingat, pada latihan awal biasanya rasa sakit itu masih Anda. Tetapi hal ini jangan menjadikan kecil hati. Yang pasti, semakin hati mantap, semakin tidak berpikir tentang sakit maka sakit itu justru tidak akan ada.

Keampuhan suatu susuk tidak lepas dari kekuatan yang memasangnya . Karena susuk itu memiliki kekuatan dari dua sisi, yaitu sisi alami berupa pancaran (aura) dari benda atau susuk itu dan pancaran gaib yang timbul dari kekuatan batin pemasangnya .

Berikut ini saya paparkan beberapa mantera atau amalan yang berkaitan dengan ilmu susuk, lengkap dengan cara lalu tirakatnya:

amalan ilmu susuk

Laku tirakat dari cara pertama ini adalah puasa mutih selama tujuh hari. Ya itu siang hari mulai dari waktu subuh sampai waktu mahrib tidak makan minum sebagaimana puasa ramadhan. Hanya, cara buka dan sahurnya hanya boleh makan nasi putih clan air putih saja.

Pada hari yang terakhir dari puasa yang tujuh hari ini, melakukan pati geni. Ya itu tidak makan minum selama 24 jam (satu hari satu malam) . Kemudian setelah melakukan pati geni, pada pagi harinya melakukan ziarah ke tujuh makam orang yang semasa hidupnya memiliki ilmu batin (kesaktian) tetapi orang yang dimaksud memiliki perilaku yang baik.

Cara ziarah tidak harus selesai dalam satu hari. Artinya, bisa dilakukan dalam waktu selambatnya satu minggu atau lebih singkat lebih baik. Mengamati bentuk amalan (mantera) tersebut di atas, terkesan untuk ilmu susuk yang bertujuan karisma (kinasih).

Lantas bagaimana jika kita ingin memasang susuk yang untuk kekuatan tubuh atau jaga diri ?

Caranya mudah ! Anda tidak perlu melakukan puasa lagi, melainkan Anda cukup merubah amalan asmaul husna yang terakhir sehingga menjadi :

amalan ilmu susuk

Itulah Amalan ilmu susuk tahap pertama, dalam artikel selanjutnya saya akan memberikan panduan ilmu susuk tahap 2.