3 faktor internal penyebab suami kamu berselingkuh

Kehidupan cinta dalam rumah tangga memang selalu mengalami pasang surut. Kadang cinta yang kuat sekalipun tak mampu membuat suami/istri/ pasangan bisa setia. Lalu, mengapa perselingkuhan dalam rumah tangga bisa terjadi? Faktor apa sajakah yang menjadi penyebabnya? Mari perhatikan berikut ini!

  1. Keimanan Lemah Dan Kurangnya Pengetahuan Ilmu Agama

Memang tidak menjamin seseorang yang beriman tidak melakukan perselingkuhan. Namun peluang ini akan lebih besar dilakukan oleh orang lemah imannya atau kurang ilmu agamanya. Dalam agama apa pun, perselingkuhan adalah hal yang dilarang.

2.Kurang Kuatnya Komitmen Pernikahan

Komitmen menjadi salah satu modal utama dalam membangun sebuah hubungan atau pun pernikahan. Orang yang punya komitmen besar akan tetap setia terhadap pasangannya apapun yang terjadi. Namun bagi mereka yang miskin komitmen, bertahan pasangan yang tidak begitu ia inginkan bukanlah pilihan. Dan ini menjadi Penyebab Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga yang paling sering terjadi.

3.Merasa Bahwa Pasangan Tidak Sesuai Harapan

Bagi mereka yang menikah dengan jalan perjodohan maupun yang tidak begitu mengenal dengan baik ketika masa penjajakan, maka hal ini akan rentan sekali terjadi. Perasaan kecewa yang berlebihan mengenai kekurangan pasangan yang baru diketahuinya ini membuat ia merasa dibohongi. Sehingga seringkali mereka mencari pelarian dengan berselingkuh.

Itulah 5 faktor internal Penyebab Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga. Semoga Anda tetap bertahan dalam keadaan apapun Bersama pasangan dan Bersama keluarga.

Jika Anda ingin menggunakan sarana spiritual untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh. Membuat pasangan meninggalkan selingkuhannya atau pasangan tersadar dan kembali ke pelukan Anda. Maka silahkan Anda bisa menggunakan SARANA SPIRITUAL dari saya berupa Susuk Ratu Perindu. Untuk mendapatkannya anda bisa menghubungi nomor whatsapp yang sudah saya sediakan link nya di deskripsi dibawah ini.

Sekian semoga bermanfaat dan bisa membatu anda. Sampai jumpa di video saya berikutnya.