Vagina Kembali Perawan, Buat Suami Tersenyum Lebar

Vagina, bagian paling vital bagi wanita. Ia tidak hanya masa depan bagi diri wanita itu sendiri. Melainkan, juga masa depan bagi bangsa. Karena dari sanalah keturunan kita ini terbentuk.

Kesehatan dan keindahan vagina pun bisa mempengaruhi kualitas dari keturunan kita. Apakah Anda tidak percaya? Begini, apabila bagian vital Anda memang memiliki tampilan menarik dan menggairahkan suami, maka tak diragukan lagi, suami pasti akan merasa kegirangan bermain bersama Anda.

Kepuasan mampu ia dapatkan. Hubungan intim yang dibalut rasa cinta dan kasih serta meraih kepuasan satu sama lain, tentu akan mempengaruhi kualitas janin pula.

Jadi, apakah alasan itu sudah cukup bagi wanita untuk menjaga kesehatan dan kerapetan vaginanya? Hem. . jika dilihat dari wajah Anda sepertinya belum. Baiklah, berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda harus menjaga kesterilan bagian vagina dan kerapetannya.

Vagina yang tidak dibersihkan akan menimbulkan bau yang tak sedap. Wanita tahu sendiri hal ini. Bau menyengatnya bisa mengganggu keasyikan suami dalam memanjakan Anda. Alhasil, karena *trauma dengan bau tersebut, dia jadi malas deh ngerayu Anda untuk bercinta.

Bulu kemaluan pun harus rajin dibersihkan. Semakin tebal berarti semakin banyak bakteri yang tinggal di dalamnya. Minimal bersihkan bulu kemaluan setelah selesai menstruasi satu bulan sekali.

Ganti pembalut tiap empat jam sekali. Tidak mengganti pembalut ketika menstruasi bisa meningkatkan kelembaban kulit vagina dimana hal ini harus dihindari. Karena tingkat kelembaban yang tinggi akan meningkatkan tumbuhnya bakteri pula.

susuk vagina

Intinya.. kalau tidak rajin dibersihkan berbagai macam bakteri atau virus bisa betah untuk tinggal di dalam sana. Dampak yang diakibatkan antara lain, bau tak sedap, keputihan hingga berujung pada penyakit kelamin serta kanker serviks.

Nah, untuk menghindari dampak negatif yang tidak diinginkan sehingga bisa mengganggu kegiatan becinta Anda dengan pasangan, maka perhatikan cara Anda membersihkan dan merawatnya. Kami akan memberikan tips detil mengenai caranya:

1. Hindari Panty line

Sebenarnya, kami tidak melarang seutuhnya. Hanya saja pergunakan saja penty line yang aman dan tidak mengandung parfum. Tujuannya memang baik, agar vagina menjadi wangi. Tapi, sayangnya wangi ini bisa menimbulkan iritasi pada bagian sekitar vagina atau bahkan pada vagina itu sendiri.

Iritasi yang terjadi biasanya gatal-gatal disertai dengan bercak merah di sekiatr selangkangan. Hati-hati saja terhadap penggunaan jangka panjang dari penty line ini.

2. Bedak pada Vagina?

Aduh.. ini tradisi darimana lagi? Iritasi yang diakibatkan oleh merk penty line atau pembalut tertentu pada selangkangan Anda, kemudian diobati dengan menggunakan bedak talek dan semacamnya. Jangan lakukan itu!

Karena bedak untuk kulit wajah atau kulit luar mengandung ph yang tidak cocok untuk kulit selangkangan atau sekitar vagina.

Lalu, apabila terjadi iritasi, apa yang bisa dilakukan oleh wanita? Bersihkan saja dengan air hangat dan handuk yang halus secara rutin. Apabila dalam waktu sebulan belum juga sembuh, sebaiknya segera kunjungi dokter khusus kulit dan kelamin.

3. Hindari Pakaian Ketat Sepanjang Waktu

Celana dalam yang ketat, dan celana luar yang ketat, seperti jins bisa meningkatkan kelembaban vagina. Sesekali boleh menggunakannya, namun akan lebih baik apabila Anda menggunakan pakaian yang pas ukuran serta celana dalam yang berbahan katun saja. Karena ia bersifat mudah menyerap keringat.

4. Oral Seks, Apakah Boleh?

Boleh-boleh saja. Tapi, pastikan lidah dan mulut pasangan Anda dalam keadaan yang bersih. Artinya, sudah sikat gigi terlebih dahulu!

Atau, kalau pasangan Anda ingin menjajal pengalaman bercinta menggunakan jari, maka beritahu ia untuk selalu menjaga kebersihan jari dan kuku.

Ingat! Dia adalah masa depan Anda. Maka, jangan main-main dengannya.

5. Sering Menguras Bak Mandi

Lhoh.. apa hubungan antara bak mandi dengan vagina? Tentu saja ada, bahkan sangat erat.

Kanker serviks, salah satu penyakit yang mematikan bagi wanita bisa timbul akibat bakteri yang ada dalam bak mandi Anda. Bukankah, Anda menggunakan air dalam bak mandi juga untuk mencuci vagina?

Jadi, rajin-rajinlah menguras bak mandi.

Kalau terpaksa harus menggunakan kamar mandi umum, pilihlah kamar mandi dengan air mengalir. Bukannya bak.

Kelima cara di atas sangat sederhana. Namun, apabila Anda praktikkan secara rutin maka hasilnya akan sangat luar biasa. Selain menjaga kesehatan vagina, perlu juga untuk menjaga kerapatannya. Ya, memang sih tidak akan membuat Anda kembali seperti perawan seutuhnya. Tapi, setidaknya beberapa cara ini mampu merapatkan vagina Anda yang sudah longgar dan tidak mampu lagi menyenangkan suami.

Ya, kelonggaran pada vagina Anda tidak hanya menurunkan kemauan suami untuk melayani Anda. Tapi, juga berdampak pada menurunnya libido wanita. Nah, sebelum itu terjadi, segera kembalikan kerapatannya dengan mengikuti tips-tips ini:

1. Melakukan Senam Kegel

Senam kegel adalah senam yang membantu menjaga kontrol otot saat buang air besar serta mampu meningkatkan kemampuan seksual. Ianya bermanfaat untuk mengencangkan otot panggul bawah selama berhubungan seks, sehingga ejakulasi dini mampu dihindari.

Senam ini bisa Anda lakukan secara mandiri di rumah tanpa bantuan alat apapun. Lakukan senam kegel sebanyak 3 set X sepuluh pengulangan per hati. Simak video ini untuk melihat senam kegel.

2. Mengencangkan Vagina dengan Jamu Tradisional

Ramuan tradisional ini sangat digemari oleh wanita-wanita jaman dulu. Karena memang benar-benar membawa dampak yang baik bagi vagina mereka.

Anda pun bisa meramunya sendiri karena bahan-bahannya bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Nah, cara untuk meramunya adalah giling temulawak seukuran ibu jari, kunyit secukupnya dan kulit jeruk yang sudah diparut. Setelah tergiling dengan baik, peras dan ambil sarinya.

Pada sari tersebut tambahkan 1 sendok makan air mawar dan 2 sendok makan madu. Dan, ramuan pengencang vagina siap untuk dikonsumsi.

3. Menggunakan Susuk Vagina Perawan

Apa itu Susuk Vagina Perawan?

Ianya adalah sarana spiritial dari Ning Roro yang akan membantu Anda mengembalikan kerapatan dan kekencangan vagina. Ya, susuk vagina perawan tidak hanya membantu mendatangkan kebaikan bagi senjata utama wanita ini.

Karena ia juga mengandung energi yang telah diisikan oleh Ning Roro ke dalamnya. Sehingga, manfaat spiritual yang bisa Anda raih adalah meningkatkan rasa sayang suami, mengembalikan cinta dan perhatian suami seperti pertama kali membangun rumah tangga, suami selalu merasa rindu dan ingin bergairah tiap kali melihat Anda.

Susuk vagina perawan merupakan susuk unggulan dari Ning Roro yang terbuat dari bahan herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Silahkan kunjungi http://www.ratususuk.com/susuk-vagina-perawan/ untuk membaca informasi mengenai produk secara lebih detil.

Incoming search terms: