Aji Susuk Wojo atau Susuk Loloh Gotri untuk Kekebalan

susuk loloh gotriPernah mendengar istilah Aji Susuk Wojo atau Susuk Loloh Gotri? Ya, ajian tersebut sudah tidak asing lagi bagi para santri atau paranormal dengan aliran ilmu hikmah.

Merupakan ajian atau ilmu yang bisa didapatkan melalui loloh gotri atau menelan pelor (gotri) sembari membaca mantra atau doa khusus. Secara umum, Aji Susuk Wojo atau Susuk Loloh Gotri memiliki manfaat sebagai pagar gaib dan kekebalan diri. Namun, dengan pasang susuk loloh gotri, Anda juga mampu meningkatkan aura positif dan aura kharismatik atau kewibawaan.

Tertarik untuk memiliki ajian ini? Tenang saja, Anda bisa mendapatkannya di sini.

Apabila Anda sedang dalam keadaan terdesak dan ingin memanfaatkannya, bacalah mantra atau doa Aji Susuk Wojo  sembari menahan napas. Namun, ketika Anda merasa gugup atau kebingunan hingga tak sempat membaca doanya, maka Anda cukup menahan napas sembari membaca niat untuk mengaktifkan ilmu kebal tersebut.

Tidak ada ritual atau laku tirakat khusus. Yang perlu Anda siapkan adalah mental bahwa ilmu ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Kuasa dimana Anda harus tetap bersikap rendah hati dan tidak menyombongkannya pada sesama. Kebanyakan mereka yang telah menguasai ajian kekebalan ini menjadi takabur dan lupa diri hingga sering menantang orang-orang untuk beradu tanding.

Kami menyarankan Anda untuk tidak melakukan hal-hal semacam itu. Karena efeknya adalah kepekaan batin Anda bisa berkurang.

Selain mempersiapkan mental dan fisik, Anda juga perlu untuk menyiapkan 3 hingga 5 gotri yang nantinya akan diisi dengan ‘energi’ khusus dari doa atau mantra Aji Susuk Wojo atau Loloh Gotri.

Sudah siap?

Baiklah, sekarang carilah tempat atau ruangan dengan pencahayaan cukup, tidak terang dan juga tidak gelap. Pastikan selama melakukan pengisian, fokus Anda tidak teralihkan. Bagaimana dengan harinya? Anda bisa memilih hari kapan saja, sesuaikan dengan waktu luang Anda. Tapi, untuk waktunya silahkan lakukan pada waktu tengah malam.

Karena sebelum melakukan pengisian, Anda diwajibkan untuk melaksanakan tahajud terlebih dahulu. Ingat, upaya apapun yang Anda kerahkan tidak akan menghasilkan apapun tanpa ijin dari Tuhan Yang Kuasa.

Nah, sesaat setelah solat tahajud, taruhlah gotri atau pelor  Anda di dalam mangkok. Kemudian, bacalah mantra atau doa yang ada di bagian akhir dari tulisan ini. Setelah selesai membaca doanya, tarik lah napas sedalam mungkin dan hembuskan secara perlahan.

Ambil pelor atau gotri di dalam mangkok Anda, kemudian telanlah. Cukup telan satu atau dua gotri saja. Anda bisa menelannya seolah gotri tersebut adalah kapsul dokter yang menyembuhkan.

Berikut adalah doa atau mantra Aji Susuk Wojo atau Loloh Gotri:

“NIAT INGSUN AMATEK AJIKU SUSUK WOJO,
KLAMBIKU WESI KUNING SAKILAN SAGEBLOK KANDELE,
OTOTKU KAWAT, BALUNGKU WESI, KULITKU TEMBOGO, DAGINGKU WOJO,
KEP KAREKEP BARUKUT ,
KINEMULAN WOJO INTEN MEKANGKANG,
SACENGKAL, SAKILAN, SADEMPU
SAKEHING BROJO DATAN NEDASI,
MIMIS BEDIL NGLUMPRUK DADI KAPUK,
TAN TUMOMO ING BADANKU,
SOKO KERSANING ALOOH,
LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILAABILLAHIL ALIYYIL AZHIIM”ebook-gratis

Incoming search terms: