Cara Membuat Susuk Kembang Kantil Sendiri

susuk kembang kantilPernah mendengar susuk kembang kantil? Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan beragam manfaat yang didapatkan darinya. Antara lain adalah meningkatkan daya tarik alami, terlihat lebih awet muda dengan wajah cerah berseri-seri, terlihat lebih anggun, menawan dan menarik setiap kali dilihat.

Apakah hanya itu manfaatnya? Tentu saja tidak. Dalam dunia supranatural, kita mengenal susuk kembang kantil sebagai ahlinya kewibawaan dan pengasihan. Jadi, hajat apapun yang Anda inginkan, apabila masih terkait dengan masalah kewibawaan dan asmara, maka dengan ijin Tuhan Yang Kuasa, pasti terkabulkan.

Terdapat 2 cara yang bisa Anda tempuh, apabila ingin memasang susuk kembang kantil. Pertama, Anda bisa meminta bantuan dari ahli pasang susuk. Kedua, Anda bisa membuatnya secara mandiri.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membantu Anda untuk membuat susuk kembang kanthil secara mandiri. Tentu saja kefektifannya berbeda dengan susuk dari pakarnya. Keberhasilan dari susuk yang Anda buat sendiri tergantung dari keyakinan Anda dalam menggunakannya.

Susuk Kembang Kantil untuk Pengasihan & Kewibawaan

Tidak perlu memanggil khodam atau prewangan makhluk halus. Tidak perlu melakukan laku tirakat atau puasa. Anda hanya perlu menyiapkan 5 jenis kembang setaman. Jangan khawatir, 5 jenis kembang setaman ini bisa Anda temukan dengan mudah di manapun.

Berikut tahapan memasang susuk secara mandiri:

  1. Siapkan 5 jenis kembang setaman. Kembang atau bunga yang disarankan adalah mawar merah dan putih, melati, kantil serta kenanga. Letakkan semuanya dalam mangkuk dan tuangkan sedikit air pada waktu sore hari.
  2. Letakkan mangkok bunga setaman tadi di kamar pribadi Anda atau dibawah tempat tidur selama semalam penuh.
  3. Pada pagi harinya, gunakanlah untuk mandi. Karena Anda membuatnya dalam ukuran satu mangkuk, maka tambahkanlah air sesuai dengan kebutuhan mandi Anda.
  4. Sebelum guyuran pertama, bacalah mantra khusus (mantra ada di paragraf paling bawah) sebanyak 7 kali, kemudian guyurkan ke seluruh tubuh Anda sebanyak 7 kali secara berturut-turut.
  5. Lanjutkan dengan mandi seperti biasanya.
  6. Sebelum keluar dari kamar mandi, bacalah kembali mantra khusus tersebut sebanyak 7 kali.

Lakukanlah amalan ini selama 7 hari berturut-turut dan jangan sampai putus. Apabila putus satu hari saja, maka Anda wajib untuk mengulanginya dari awal. Berikut adalah mantra khusus yang harus dibaca:

“Bismillah, niat ingsun adus cahyo,ingsun ngirup cahyane wong sak buwono,ya aku titise dewi sri,kang kanggonan kaelokane pangeran,ingsun kang nggaduh,shollallohu ‘alaihi wasalam”.

Apakah Anda berpikir bahwa susuk itu selalu berbentuk ‘benda asing’ yang dimasukkan ke dalam tubuh? Tidak. Susuk adalah energi dari sebuah mantra khusus. Sedangkan, ‘benda asing’ tersebut hanya bersifat media penyimpanan saja. Jadi, apabila Anda ingin memanfaatkan kembang kantil sebagai susuk untuk meningkatkan kewibawaan dan sarana pengasihan, jangan ragu untuk membuatnya sendiri. Selamat mencoba. 😉

ebook-gratis

Incoming search terms: