Pria Di Atas, Wanita Di Bawah: Gaya Bercinta Klasik Nan Hot!

posisi seks paling hotKalau Anda coba cara posisi bercinta yang paling baik, tiap narasumber akan menawarkan berbagai macam gaya. Apakah itu baik untuk pria, apakah itu paling bisa memuaskan wanita, intinya sama saja. Memasukkan *keris pria ke dalam *warangkanya wanita.

Ya, setiap narasumber seolah berlomba untuk mengatakan bahwa posisi bercinta yang mereka share adalah terbaik. Tak ayal kemudian muncul berbagai judul, 7 posisi seks yang akan memuaskan wanita Anda, 11 gaya ml yang membuat suami tak mampu bangun lagi, 3 gaya hot yang disukai pria dan masih banyak lagi. 

Bermacam gaya yang ditawarkan, apabila dilihat dari sisi positif memang menawarkan rasa lain dari yang lain alias variasi. Tentu, variasi dalam hal bercinta itu sangat dianjurkan. Siapa juga yang tahan dan betah dengan posisi yang itu-itu saja, bisa-bisa mati kebosanan!

Tapi, apabila dilihat dari segi kepuasan sebagian besar pasangan akan mengatakan bahwa gaya klasik adalah yang terbaik.

Wanita berada di bawah. Dan, pria berada di atas.

Meskipun begitu, pada posisi seks paling hot ini bukan berarti pria lebih mendominasi atau tidak memberikan kesempatan pada wanita untuk mengeksplor tubuh pasangannya.

Justru, wanita bisa mendapatkan keduanya. Disayang dan menyayang suami.

Bagi pasangan yang baru menikah, gaya klasik pun menjadi pilihan pertama yang membuat mereka penasaran kurang dari seminggu sebelum prosesi pernikahan. Ah, jangankan seminggu sebelum pernikahan, yang masih jomblo aja penasaran kok. hehehe.. sabar ya. Tunggu pasangan halal terlebih dahulu.

Gaya bercinta klasik ini selalu membuat mereka penasaran. Gaya klasik bercinta ini selalu membuat mereka membayangkan dan ingin mencoba. Pokoknya paling seru dan paling dinanti oleh pasangan yang akan menikah.

Alih-alih bergonta-ganti posisi atau sambil mencoba berbagai gaya dengan niat mampu menemukan cara yang pas dan mampu memuaskan keduanya, bukankah lebih baik meningkatkan kemampuan bercinta dengan gaya klasik?

Mereka yang mengatakan bosan dengan posisi ini mungkin belum pernah mencoba untuk mengeksplorasinya secara maksimal. Kebanyakan dari mereka hanya akan saling bertumpukan dengan menggoda alat vital pasangan. Padahal, ada banyak sekali detil-detil yang bisa dieksekusi dengan posisi ini supaya tidak menimbulkan kebosanan.

Ingin tahu? Simak saja beberapa tips berikut ini.

1. Pikiran

Bagian tubuh manusia yang tak terlihat ini justru paling mudah untuk disentuh guna mematikan istilah *bosan pada posisi man on top ini. Lhoh tidak kelihatan kok bisa disentuh, bagaimana sih?

Eh gini maksudnya.. disentuh dengan ungkapan romantis!

Hembuskan nafas Anda di telinganya dengan deruan yang cepat, kemudian bisikkan kalimat romantis dan seksi yang dibalut dalam bahasa mendesah. Contohnya, “bersiaplah, karena aku akan membuatmu meringis keenakan”, “tubuh ini milikmu sayang, lakukan apapun yang kamu mau”, “rasanya nikmati sekali, lakukan lagi”, “kau terlihat seksi kali ini”.

Dan, masih banyak lagi kalimat nakal nan menggoda yang bisa mengganggu pikirannya. Atau Anda bisa mencoba ungkapan sederhana, tapi mematikan ini “Aku sangat mencintaimu”. 

Manusia mana yang tidak ingin dipuji atau mendapatkan ungkapan menohok hati seperti itu? Kami yakin semuanya mau.

2. Wajah

Posisi seks paling hot adalah ketika pria di atas wanita dan keduanya saling bertatapan mesra. Tak ada sepatah kata yang terucap, tapi mata mengungkapkan semuanya. Lemaskan jari jemari Anda untuk meraba setiap detil wajahnya. Kelopak matanya, dahinya, alisnya, hidungnya, bulu matanya, pipinya, pelipisnya dan jangan lupa sapu bibirnya dengan bibir Anda.

Yang membuat Anda merasa bosan dengan posisi klasik adalah hanya mencium bagian mata bibir saja. Tapi, Anda melupakan detil wajah pasangan.

Rabaan penuh kasih nan teliti sembari melancarkan tatapan ala Anda ini bisa membuat jantungnya berdesir tak terkontrol.

3. Cium dan Jilat Jari Jemarinya

Siapa yang mengatakan bahwa jari jemari adalah titik sensitif wanita?

Kurang tepat.

Pria pun menyukai ciuman dan jilatan wanita pada jemarinya. Masih ingat film Titanic? Ketika Jack dan Rose bercinta di dalam mobil dengan kaca berembun karena hawa dingin yang makin terasa, ada satu scene dimana Rose memegang tangan Jack dan mencium dengan penuh gairah.

Cobalah!

4. Paha dan Kaki, Jangan Sampi Terlewat

Ketika Anda mencoba posisi seks paling hot alias wanita berada di bawah ini, pasangan pria Anda mungkin akan mengeksplorasi bagian paha. Itu sudah pasti!

Mereka mungkin akan meraba, menjilat dan mencium hingga Anda menggeliat geli. Wanita yang berada di bawah, akan sulit untuk melakukan hal yang sama.

Tapi, bukan berarti tidak bisa. Solusinya?

Manfaatkan kaki Anda!

Ya, gunakan kaki Anda untuk menggoda dan meraba paha serta kaki suami. Gesekkan dari atas ke bawah secara lembut dan mesra. Suami pasti tersenyum melihat aksi Anda!

Empat bagian tubuh yang kami jelaskan tidak untuk menunjukkan titik sensitif pria dan wanita sekalipun itu memang organ  yang sensitif. Tetapi, penjelasan tersebut lebih mengarah kepada eksplorasi detil yang patut dilakukan ketika bercinta dengan posisi man on top. 

Gaya klasik tidak selalu membosankan. Apabila Anda cerdas dalam mengulik-ulik setiap lekukan tubuh pasangan, maka posisi ini bisa menjadi posisi seks paling hot yang pernah Anda rasakan. Intinya, jangan malu untuk terbuka dan mengungkapkan keinginan kepada pasangan.

Karena kunci dari kepuasan batin adalah keterbukaan satu sama lain.