Mantra Pelet Aji Sir Wendo

Mantra Pelet Aji Sir Wendo – Aji Sir Wendo memiliki reaksi keras, bahkan jika disalahgunakan pun dapat membuat seseorang yang dituju menjadi gila. Apalagi jika yang dituju itu kondisi batinnya dalam keadaan rapuh karena suatu problem rumah tangga.

pusat-ilmu-pelet

Hanya, untuk tujuan membuat orang gila, jelas tidak mungkin dipaparkan dalam buku ini. Karena misi dari buku ini diterbitkan adalah memberikan wawasan kepada masyarakat, bagaimana mengenal hal-hal diseputar ilmu pelet itu, sekaligus bagaimana menanggulangi dan menyembuhkan bagi yang sudah terkena.

Ajian Sir Wendo dapat dikuasai dengan tirakat tiga hari. Pada hari ketiga harus puasa bleng (tidak makan, tidur,minum, merokok, dll.). Pada akhiran (telasan tirakat) menggunakan kembang telon atau tiga macam, yaitu kembang cempaka putih, cempaka kuning dan cempaka ungu. Untuk cempaka Ungu dapat diganti merah.

Mantra dari Aji Sir Wendo adalah :

Sir wendo moto kiwo
Disti moto tengen, maring ……..
Bet edq,n ora sido edan
Des mati ora sido mati
Sido welas sido asih
Maring aku ……..

Jika bagian dari mantra ini sengaja dipenggal, lalu ditambah suatu kalimat (yang dirahasiakan penulis) akibatnya, orang yang dituju, fatal. Miniffial, dalam waktu 40 hari jika tidak dapat obat- pikirannya dapat miring.

Artinya, jenis ajian ini dapat digunakan untuk kebaikan jika mantranya dibaca secara utuh, dan ketika hendak membaca, disertai dengan niat yang baik.

Catatan: Untuk hari terakhir, puasa bleng dimulai pada malam Jum’atnya, dan Jum’at siang (setelah) waktu Mahgrib baru boleh membatalkan puasa.