Cara ini Lebih Banyak di Pilih Wanita yang Sulit Orgasme

orgasme

Mendengar kata orgasme, biasanya kita akan langsung terbayang hubungan seksual yang memuaskan atau melakukan masturbasi. Sebagian orang sering menyebut “Orgasme” adalah klimaks atau puncak kenikmatan dalam berhubungan seks.
Intensitas waktu yang dibutuhkan masing – masing wanita untuk mencapai orgasme tidaklah sama. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi hal ini, misalnya kurang pemanasan ( foreplay ), lelah karna rutinitas pekerjaan atau urusan rumah tangga.
Perlu Anda ketahui seks sendiri bagi wanita bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan bathin pasangan atau suami Anda. Kebanyakan wanita mungkin melakukan seks hanya sebatas kewajiban seorang istri kepada suami, hal ini juga sering kali berpengaruh pada psikologis wanita sehingga kurang bisa menikmati dan merasakan orgasme. Sudah seharusnya kepuasan seksual dirasakan oleh pasangan, bukan salah satu pihak saja. Cara berikut ini banyak dipilih wanita untuk memperoleh kepuasan dalam bercinta :

 

•    Bercinta dengan Rileks dan tidak Terburu – Buru
Bercinta bukanlah kegiatan yang dibatasi oleh waktu. Semakin lama justu menjadikan moment bercinta Anda semakin bagus. Lakukan dengan lambat, rileks, dan lembut, maka Anda akan menikmati sensasi bercinta yang luar biasa lebih.
•    Komunikasikan Apa yang Anda Mau dengan Pasangan
Anda bisa menjadikan moment bercinta Anda  sebagai kesempatan untuk Anda bicara dari hati ke hati kepada pasangan. Komunikasi yang baik akan membangun momentum yang baik sehingga tali kasih antara Anda dengan pasangan juga semakin erat. Jangan pernah ragu mengungkapkan apa yang Anda inginkan dalam bercinta, hal ini penting karena dengan cara ini pasangan Anda akan lebih tahu cara membuat Anda merasakan orgasme atau kenikamatan puncak dalam bercinta. Misalnya Anda bisa meminta pasangan Anda untuk berganti posisi atau gaya bercinta seperti yang Anda inginkan.
•    Bercinta dalam Keadaan Fit
Rasa lelah karena rutinitas Anda sehari – hari terkadang menjadi alasan mengapa Anda kurang bisa menikmati seks. Lakukan Seks hanya dalam keadaan fit agar Anda bisa melayani dan memberikan yang terbaik untuk pasangan Anda. Lalu bagaimana mensiasati jika rasa lelah benar benar tidak terhindarkan ? sekedar tips, Anda bisa komunikasikan kepada pasangan Anda untuk melakukan ritual pijat bergantian sebelum berhubungan intim. Selain rasa lelah Anda teratasi, pijatan lembut dari pasangan Anda juga menjadikan Anda lebih rileks dan mudah terangsang.
Pemahaman soal bercinta bukan hanya soal terpuaskan, tapi lebih kepada saling memuaskan satu sama lain. Hal ini perlu diperhatikan baik-baik, agar pria tak sekadar minta dilayani (secara seksual) dari pasangannya, namun juga memberikan kebahagiaan kepada pasangan.